RAPAT EVALUASI LITBANGHAN TA. 2021

Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) menghadiri Rapat Evaluasi Litbanghan TA.2021 di gedung E lantai V Sren Mabesad dipimpin oleh Paban III Litbang Asro Srenad tanggal 10 Desember 2021. Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Caj Ferdi Hilman, S. Psi., M.Psi., Psikolog dan Kapten Caj Wahyu Dwi Admaja, S.Psi mewakili Subdis Binfungpsi Dispsiad.

Dalam kegiatan tersebut, Dispsiad sendiri memaparkan hasil penelitian yang berjudul Analisa Sikap, Norma Subjektif, Penghayatan dan Minat Generasi Z untuk berkarir di TNI AD

Sesuai dengan penekanan Asisten Perencanaan Kasad, Rapat evaluasi Litbanghan ini dilaksanakan agar manfaat penelitian dapat diimplementasikan untuk mengatasi permasalahan2 yang dihadapi oleh prajurit TNI AD selamat melaksanakan tugas dilapangan.

Turut hadir pada Rapat tersebut antara lain perwakilan dari beberapa Balakpus yang juga memaparkan hasil evaluasi penelitian yang telah dilakukan antara lain: Disjasad, Puspomad, Ditopad, Piad.

Rangkaian kegiatan Rapat Evaluasi Litbanghan TA.2021 selsai dan berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)